Fortals Wonderland, Bikin Kamu Ngerasa Lagi Di Dunia Fairy Tale Beneran!

Diposting pada

Sesuai dengan tema FORTALS tahun ini, yaitu ‘Wonderland’, program ini didesain dengan pernak-pernik yang membuat kamu benar-benar merasa sedang berada di dunia fairy tale. Dihiasi dengan bola-bola berwarna-warni yang digantung di langit-langit, burung-burungan dari origami yang digantung dengan indah di pohon, juga dihiasi dengan banyak sekali lampu warna-warni, turut menghiasi acara ini.

Ditambah lagi dengan banyak balon berbentuk unicorn, icon khas a la fairy tale, dan juga balon-balon di sana, menambah suasana wonderland yang diimpikan. Penasaran seberapa keren desainnya? Yuk simak terus ceritanya.

Mulai dari pintu masuk, pengunjung akan disapa dengan balon berbentuk unicorn yang diikatkan dengan balon warna-warni. Setelah itu, ketika memasuki area pertama, bola-bola berwarna-warni di langit-langit akan menyambut pengunjung yang tiba.

Tak hanya dari desain saja, namun minuman yang disajikan di sana pun begitu mencitrakan kata ‘wonderland’. Minuman berwarna-warni, mulai dari biru, kuning, merah muda, dan ada pula minuman dengan 2 warna yang dicampur sehingga menghasilkan gradasi yang sempurna. Disajikan dengan jelly-jelly warna-warni, menciptakan begitu menarik mata dan lidah, memang patut untuk dicoba.

Memasuki area panggung, penonton akan melihat photobooth yang disediakan untuk berfoto. Dan pastinya, ada unicorn lucu di sana yang mampu kau ajak berfoto bersama dengan sahabat, pacar, atau keluarga.

Panggung pun didesain dengan sangat matang. Dominan dengan nuansa warna ungu, terdapat silhouette dari kepala unicorn yang terpajang di bagian atas panggung. Dengan tema ‘Wonderland’, mereka (panitia acara) berharap agar pengunjung dapat mencicipi ‘keajaiban’ yang terjadi di sana.

Yang bikin takjub yaitu, belum dewasa SMA Global Prestasi School tidak memakai EO sama sekali dalam merancang semua ini. Wow, kreatif sekali yah!

(Sanchia