Folarin Balogun Ingin Ikuti Jejak Bukayo Saka dan Smith Rowe di Arsenal

Folarin Balogun Ingin Ikuti Jejak Bukayo Saka dan Smith Rowe di Arsenal

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Folarin Balogun mengatakan dia akan mengambil inspirasi besar dari Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe dalam upayanya untuk menjadi pemain reguler di tim utama Arsenal.

Folarin Balogun menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan The Gunners yang akan membuatnya bertahan di Emirates Stadium hingga 2025, mengakhiri spekulasi tentang masa depannya selama beberapa waktu terakhir.

Penyerang berusia 19 tahun itu telah membuat enam penampilan senior untuk Arsenal musim ini, lima di antaranya di Liga Europa dan mencetak dua gol, dan sekarang berambisi untuk menjadi pemain reguler di tim Mikel Arteta.

Saka dan Smith Rowe merupakan contoh nyata dari pemain muda yang memiliki peran penting di tim utama, dan Balogun yakin kedua pemain tersebut adalah contoh sempurna untuk diikuti.

“Bukayo dan Emile telah menunjukkan kepada saya bahwa jika Anda bertahan pada sesuatu cukup lama, pada akhirnya itu akan membuahkan hasil,” kata Balogun kepada Arsenal Media.

“Saya mengambil inspirasi besar dari mereka. Saya pikir mereka berdua tampak siap ketika mereka dipanggil setiap saat.

“Saya pikir mereka pasti siap, tidak hanya fisik tetapi juga mental, untuk tantangan. Saya pikir itu adalah sesuatu yang saya pelajari dari mereka.”

Balogun – yang telah mencetak 10 gol untuk tim U-23 musim ini – harus bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Eddie Nketiah untuk satu tempat di lini depan Meriam London.

Artikel Tag: Folarin Balogun, Bukayo Saka, Emile Smith-Rowe, Arsenal