Es Krim Lezat Dengan Kalori Rendah

Diposting pada

Kalian para pecinta Es krim tentunya sangat menyukai dessert satu ini ketika udara panas, apalagi di Indonesia yang hanya memiliki dua animo yaitu panas hujan tapi tentunya tidak pasti kapan akan turun hujan. Jadi bila kalian sedang dilanda udara panas dan ingin makan es krim dengan kalori rendah kalian bisa simak beberapa es krim dengan kalori yang rendah sebagai berikut.

1. es krim dengan rasa buah

Jika kalian menyukai es krim dengan rasa buah tentunya kalian bisa menjaga berat tubuh biar diet mampu sukses. Nah perlu kalian ketahui kalau es krim dengan rasa buah (tidak dicampur dengan susu) mengandung 43 Kalori per satu bungkusnya. Kalian juga bisa menemukan es krim dengan gampang alasannya banyak sekali macam merk mengeluarkan produk es krim dengan rasa buah.

2. Es krim susu

Jangan salah es krim susu juga ada kalorinya yang rendah jadi bagi kalian yang pecinta es krim susu jangan risau dengan kalorinya. Kalori dari es krim susu tentunya dengan takaran yang lebih sedikit seperti es krim susu mini yang dikeluarkan oleh Walls. Es krim susu produksi Walls ini mengandung 30 kalori per/bungkusnya.

3. Eskrim perpaduan Buah dan susu

Perpaduan buah dan susu dalam es krim cukup digemari oleh semua orang dengan rasa yang segar dan manis. Nah dengan perpaduan tersebut bagaimana ya dengan kalorinya? Tenang, kalorinya yang terkandung dalam satu bungkus es krim tersebut adalah 80 kalori dan pastinya sudah banyak brand yang mengeluarkan produk tersebut.

 

(Meity