Electric Simply Pop Up Market Powered By Pln

Diposting pada

Tanggal 5-8 Desember 2019, Garuda Organizer telah melakukan event Electric Simply Pop Up Market Powered by PLN. Event ini diadakan di Exhibition Hall, Grand Indonesia Lvl 5 – West Mall.

Event ini menghadirkan puluhan tenant yang terdiri dari beragam produk mulai dari chic fashion, unique accessories and lezat F&B. Pada kesempatan kali ini, PLN ikut serta mendukung program ini. Melalui program ini, PLN mengangkat tema berkaitan dengan Program Electrical Lifestyle, dengan tujuan membuat Indonesia Baru. Electrical Lifesytle terdiri dari EcoMoving, EcoLiving dan EcoLifestyle. 

PLN menghadirkan bermacam-macam konten menarik selama 4 hari Acara. Di hari kedua, PLN membahas mengenai EcoMoving. EcoMoving menyadarkan kita untuk menjaga lingkungan dari polusi udara yang semakin tinggi di Jakarta. Salah satu-nya dengan memanfaatkan transportasi berbasis listrik mirip MRT atau yang sedang populer ketika ini ialah motor/skuter listrik. Disini PLN mengundang komunitas Segway Ninebot untuk membuatkan cerita mengenai keunggulan menggunakan motor/skuter listrik.

Tak ketinggalan, PLN pun mengundang Bapak Dermawan Amir Uloly selaku Manager Digital & Social Media PT PLN (Persero) untuk mengisi talkshow interaktif di hari ketiga acara. Pak Wawan, begitu panggilan akrabnya, membagi kisah seputar PLN yang tetap eksis mengikuti perkembangan media umum dikala ini. Salah satunya dengan adanya acara KOL Academy yang menunjukkan pelatihan intensif pada generasi milienial agar dapat menjadi pengguna media umum yang bijak dan memberi pengaruh nyata.

Tak hanya Pak Wawan yang hadir sebagai narasumber, namun hadir pula Ditya Metharani, seorang Photographer handal dalam dunia fashion. Ditya sendiri menyebarkan mengenai ketertarikannya pada dunia photographer dan fashion serta beberapa tips mengelola akun media sosial dengan bijak untuk menghindari info hoax.

Di penutup program, PLN menghadirkan acara EcoLiving dengan konten menarik yaitu Cake Decoration. Disini, PLN mengundang Chef Dea Annisa. Melalui program ini, PLN memberikan mengenai laba menggunakan kompor induksi yang antara lain lebih bersih, irit energi, lebih aman, gampang dibawa, suhu panas yang bisa diadaptasi kebutuhan, dan lainnya.

Chef Dea membagikan resep seputar cara membuat Carrot Cupcake. Selama proses menciptakan Carrot Cupcake ini, Chef Dea memakai kompor induksi untuk mengukus bahan cupcake yang telah diracik. Hasilnya, cupcake jadi dengan tepat dan dalam waktu singkat. Karena pengaturan suhu panas dari kompor induksi yang stabil menjadi materi-materi kuliner yang dikukus tetap terjaga baik. Setelah itu, keahlian Chef Dea memberi warna pada cupcake, menciptakan Carrot Cupcake semakin tampil manis dan menggiurkan untuk dihidangkan.