Duo Red Bull Satu Suara Untuk Bangkit di Seri Kedua GP Austria

Duo Red Bull Satu Suara Untuk Bangkit di Seri Kedua GP Austria

Diposting pada

Berita F1 : Nasib sial harus diterima oleh dua pebalap Red Bull yaitu Max Verstappen dan Alexander Albon di balapan perdana pekan lalu. Keduanya gagal meraih hasil optimal meski sempat menunjukkan performa impresif.

Verstappen yang memulai balapan dari posisi kedua harus masuk garasi lebih awal usai mobilnya mengalami masalah teknis. Hal ini memupuskan harapannya untuk bisa meneruskan tren positif selama dua tahun terakhir. Lain Verstappen, lain juga cerita yang dimiliki Albon. Pebalap berdarah Thailand ini memang bertahan lebih lama di lintasan. Sayang, ia harus mendapati hasil buruk juga usai bersenggolan dengan Lewis Hamilton.

Secara keseluruhan, hasil ini jelas mengecewakan manajemen Red Bull yang memasang ekspetasi tinggi. Untuk menebus hasil buruk itu, baik Verstappen dan Albon bertekad tampil lebih baik di balapan kedua.

“Saya berusaha menghilangkan pikiran setelah balapan pekan lalu dan berusaha mengambil hal positif. Mobil dalam kondisi bagus. Memang masih butuh perbaikan, tetapi kami bisa bertarung, itu hal terutama. Sangat disayangkan kami gagal mendapat poin yang pantas, tetapi kami akan berusaha memasuki pekan ini dengan percaya diri,” ucap Albon.

“Saya tidak sabar untuk membalap lagi di trek yang sama pekan ini. Ini akan menjadi kesempatan untuk memahami mobil dengan lebih baik. Apa yang tidak sempurna pekan lalu, bisa ditingkatkan pada pekan ini,” tambah Verstappen melengkapi pernyataan rekan setimnya.

Artikel Tag: Formula One 2020, Red Bull Honda, Max Verstappen, Alexander Albon