Dunia Bawah Bahari Banyak Manfaatnya Bagi Manusia? Yuk, Disimak

Diposting pada

Kalau kalian bermimpi bisa tinggal di bawah bahari dan menjadi putri duyung seperti Ariel the little mermaid tampaknya mustahil, alasannya adalah kita ialah manusia yang hidup didarat. Tetapi dunia bawah bahari memiliki manfaat yang banyak untuk insan, jikalau kita tidak bisa tinggal disana tetapi kita mampu memanfaatkan apa yang ada di bawah maritim. Penasaran kan? Yuk, disimak.

1. Minyak Ikan

Beberapa jenis ikan dilaut memiliki manfaat yang sangat baik untuk insan, salah satunya yaitu minyak ikan. Makara, selain dikonsumsi ikan juga bisa kita manfaatkan minyak nya untuk keperluan sehari – hari mirip meningkatkan kesehatan tulang, melindungi badan dari polusi,dan bahkan untuk kosmetik.

2. Rumput Laut

Rumput maritim memiliki berbagai macam fungsi dan kreasi yang enak untuk makanan. Sebagai contoh, rumput laut mampu dijadikan sajian bagus maupun asin mirip biar – supaya atau sup rumput maritim. Nah, rumput maritim juga memiliki manfaat bagi kesehatan yakni bisa melancarkan pencernaan, mengatasi duduk perkara kulit, meningkatkan kesuburan dan masih banyak lagi.

3. Teripang

Mungkin belum banyak yang mengetahui manfaat dari teripang, binatang maritim yang seperti timun ini mengandung tembaga dan besi ribuan kali lebih besar daripada ikan. Kaya akan vitamin C, B12, B1, dan B2. Sangat bermanfaat untuk menutrisi tubuh.

Wah wah manfaat yang bagus banget ya lifestyler, alasannya adalah dengan mengkonsumsi ketiga bahan pangan dari laut ini nutrisi kalian bisa tercukupi. Selamat mencoba.

(Meity