Dessy Ilsanty Peduli Dengan Kesehatan Mental Abad Kini

Diposting pada

Dessy Ilsanty yaitu Psikolog Klinis yang juga merupakan istri dari Adrian Maulana dan seorang ibu bagi anak-anaknya. Semenjak kecil Dessy Ilsanty bercita-cita ingin menjadi Ibu rumah tangga sekaligus mempunyai karir yang cantik, untuk bisa melakukan kedua hal tersebut maka dipilihlah bidang psikologi. Dimana psikologi berdasarkan Dessy ilsanty yaitu bidang yang sangat diperlukan oleh insan dan ia ingin bisa membantu orang-orang dalam memecahkan masalah.

Dalam memecahkan segala problem dalam diri seseorang, Dessy Ilsan mempunyai pandangan bahwa setiap orang niscaya mempunyai dilema yang unik dan berbeda. Terutama dilema kesehatan mental yang terjadi pada era sekarang, dominasinya yaitu remaja yang mempunyai masalah yang complex. Hal ini terjadi alasannya perubahan jaman, dimana sekarang adalah kala nya digital dan maraknya social media,tentunya sangat berbeda dengan kemudahan jaman dulu. Masalah pun mucul dalam aneka macam arah, alasannya social media ialah suatu info dan kawasan orang-orang bebas berpendapat dalam cakupan yang luas.

Untuk keluarga, Dessy Ilsanty mengatakan bahwa menjaga kesehatan mental bagi keluarganya merupakan hal yang sulit, alasannya tidak mudah bagi seorang psikolog untuk memberitahukan pemecahan duduk perkara keluarga yang dicampur adukkan secara emosional. Hal tersebut tentunya berbeda jika seorang psikolog menangani problem orang lain. Tetapi, untuk mengatasi hal tersebut Dessy Ilsanti memiliki teori tersendiri yang bisa beliau bagikan kepada keluarganya.

Dengan hadirnya program Mental Health ekspo 2018 tentunya sangat membantu bagi para pengunjung yang ingin lebih mengetahui tentang kesehatan mental. Dessy ilsanty sendiri juga sangat terkesan alasannya adalah program ini bisa menciptakan ilmu psikologi menjadi terkenal, jadi bukan ilmu yang seram lagi. Semua mampu membuatkan kisah, pengalaman, dan dilema kesehatan mental di acara ini.

(Meity