Demetrio Albertini: Kemenangan dari Inter Bikin Milan Makin Pede

Demetrio Albertini: Kemenangan dari Inter Bikin Milan Makin Pede

Diposting pada

Berita Liga Italia: Mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini menilai kemenangan atas Inter Milan membuat kepercayaan diri Milan meningkat.

Mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini membahas bagaimana kemenangan atas Inter Milan di Derby della Madonnina kemarin, akan membuat Rossoneri punya kepercayaan lebih, dan mampu finish di 4 besar Serie A musim ini, dan mengamankan satu tiket Liga Champions.

“Hasil pertandingan kemarin menyadarkan AC Milan tentang potensi yang mereka miliki. Derby merupakan pertandingan yang spesial, memenangkannya akan memberikan kepercayaan diri dan mampu mengarahkan Anda pada target di musim ini,”

“Saya tahu ini sulit, tapi Milan punya tugas untuk finis di empat besar dan mengamankan satu tiket Liga Champions di musim depan. Yang lainnya hanya sekedar pembicaraan,” ujar Albertini dalam sebuah wawancara bersama Radio 24

“Juventus dan Inter satu langkah di atas Milan. Tapi saya juga menang di tahun 1999 ketika tidak ada yang memuji kami atas kemenangan itu. Bagaimanapun, pada akhirnya pemenangnya adalah mereka yang dapat mengelola momen-momen sulit dengan lebih baik.” pungkasnya.

Rossoneri berhasil mengalahkan rival sekotanya, Inter Milan dengan skor 2-1 dalam Derby della Madonnina. Kedua gol Milan dicetak striker gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic yang baru saja sembuh dari COVID-19, sementara satu-satunya gol Inter dicetak Romelu Lukaku.

Milan kini berada di puncak klasemen setelah mengumpulkan poin sempurna dari empat pertandingan pembuka Serie A, sementara Inter grafiknya mengalami penurunan setelah pekan sebelumnya ditahan imbang Lazio dengan skor 1-1.

Artikel Tag: Demetrio Albertini, AC Milan, Inter Milan