David Moyes Tertarik Datangkan Jesse Lingard dan Phil Jones

David Moyes Tertarik Datangkan Jesse Lingard dan Phil Jones

Diposting pada

Berita Transfer: Manajer West Ham United, David Moyes, dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan Jesse Lingard dan Phil Jones dari Manchester United. Kedua pemain tersebut di sepanjang musim ini nyaris tak terpakai Ole Gunnar Solskjaer.

Moyes sendiri sempat bekerja sama dengan Jones dan Lingard saat dia masih menjadi manajer Manchester United di musim 2013/14. Kebersamaan mereka terbilang singkat lantaran Moyes dipecat oleh manajemen klub kurang dari satu musim setelah dianggap gagal menangani skuad The Red Devils pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson pada tahun 2013.

Dilansir dariThe Independent, Moyes kabarnya ingin kembali bereuni dengan Jones dan Lingard di musim depan andai The Hammers berhasil bertahan di Premier League. Adapun peluang Moyes untuk mendatangkan dua pemain tersebut nyatanya cukup besar lantaran baik Jones dan Lingard nyaris tak terpakai oleh Man United di sepanjang musim ini.

Jones sejauh ini tercatat baru tampil dua kali di Premier League. Hal itu tak terlepas dari kebijakan Solskjaer yang lebih sering menduetkan Harry Maguire dengan Victor Lindelof. Sementara Eric Bailly diplot sebagai pemain pelapis bagi keduanya.

Tak jauh berbeda dengan Jones, Lingard bahkan tak lagi menjadi pilihan utama Solskjaer sejak musim lalu. Terlebih kontrak sang pemain di Old Trafford saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi dan belum ada tanda akan diperpanjang oleh manajemen klub.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Phil Jones, Jesse Lingard, Manchester United