Closing Ceremony Arcofest 2018 Jadi Daerah Kumpul Dua Generasi

Diposting pada

Closing Ceremony ARCOFEST 2018 telah usai dilaksanakan pada (10/09) Sabtu malam di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan menghadirkan bintang tamu di antaranya Adhitiya Sofyan, Reality Club, Diskopantera, Kahitna, Naifdan COKIBER sebagai pemandu program.

Malam closing ceremony tersebut merupakan program puncak sesudah diadakannya pekan olahraga selama dua minggu.Terdiri dari 10 cabang olah raga meliputi catur, grup band, tenis meja, basket, modern dance, futsal, mobile legend, mural, fotografi, dan voli dengan diikutipelajar dari Sekolah Menengan Atas/K se-JABODETABEK.

Berbagai kalangan hadir dalam ARCOFEST 2018. Mulai dari siswa/siswi sekolah menengah hingga para orang dewasa.

Penampilan pertama oleh Adhitiya Sofyan membawakan lagunya seperti Adelaide Sky dan Sesuatu di Jogja. Grup musik indie rock, Reality Club tampil membawakan beberapa lagu. Kedua bintang tersebut mewakili jiwa-jiwa muda. Kemudian, DJ dengan nama panggung Diskopantera memutar hits di abad 80 dan 90an menciptakan seluruh penonton bernyanyi serta menari bersama. Selain itu, penonton juga dibuat bernostalgia bersama Kahitna dan NAIF. Semua melebur jadi satu dan bersenang-senang bersama.

Melihat dari bintang tamu yang akan tampil serta tema ARCOFEST tahun ini ialah Retro Futuristik. ARCOFEST 2018 sukses menggabungkan generasi renta dan muda dalam satu tempat.

Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB ini sukses menarik minat para pengunjung. Terbukti dari panjangnya antrian pada pintu masuk dan ramainya penonton yang hadir.

Tak hanya panggung untuk program musik, ARCOFEST juga menyediakan chill zone untuk para pengunjung yang ingin kalem sejenak, kemudian pameran seni, juga bazaar kuliner dan minuman.

“ARCOFEST tahun ini anggun banget, lebih teratur, lebihbanyak penontonnya dari sebelumnya. Ya dipertahanin aja sampe selanjutnya buat tahun depan tetap kayak gini tapi lebih manis lagi,”kata Ikhwana,salah satu penonton ARCOFEST 2018.

(Amelia