Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Harap Bisa Bangkit di All England Pekan Depan

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Harap Bisa Bangkit di All England Pekan Depan

Diposting pada

Berita Badminton : Pasangan ganda Campuran, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying bertekad untuk tampil lebih baik di All England minggu depan menyusul serangkaian hasil yang biasa-biasa saja tahun ini.

Pada BWF World Tour Asia di Bangkok pada bulan Januari, pasangan peringkat 7 dunia itu tidak memiliki sesuatu yang ditonjolkan, karena mereka hanya mencatat penampilan perempat final di Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open.

Pekan lalu, Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying juga kalah di delapan besar Swiss Open meski menjadi unggulan teratas.

Satu-satunya catatan positif untuk Peng Soon-Liu Ying adalah mereka telah cukup banyak mengamankan poin tempat di Olimpiade Tokyo tahun ini. All England, yang dimulai Rabu, tidak menawarkan poin kualifikasi Olimpiade.

Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying, peraih medali perak Olimpiade, berada di urutan ketujuh pada peringkat kualifikasi di depan rekan senegaranya Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, yang masing-masing berada di urutan ke-11 dan ke-13.

“Saya jelas tidak terlalu puas dengan hasil kami baru-baru ini, tetapi kami harus melupakannya dan melihat ke depan,” kata Peng Soon.

“Dan sejujurnya, kami tidak benar-benar dalam performa terbaik kami selama Swiss Terbuka, dan itulah salah satu alasan mengapa kami kalah.”

“Ada beberapa keputusan yang dipertanyakan selama Swiss Open, tapi kami juga tidak bisa menyalahkan wasit sepenuhnya. Meskipun tidak ada poin olimpiade untuk All England, kami tetap ingin melakukannya dengan baik karena semua orang ingin memenangkan ajang bergengsi ini,” tambah Peng Soon .

Peng Soon/Liu Ying, yang penampilan terbaiknya di All England menjadi runner-up tahun 2017, adalah unggulan ketiga tahun ini. Mereka akan membuka turnamen melawan pasangan asal Denmark, Mathias Thyrri’Mai Surrow .

Kemenangan akan mempertemukan mereka melawan Nipitphon Puangpuapech/Benyapa Aimsaard dari Thailand atau Eloi Adam/Margot Lambert dari Perancis di babak kedua .

Pasangan Malaysia lainnya dalam pertarungan ini adalah Soon Huat/Shevon, Kian Meng/Pei Jing, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei dan juga Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, All England 2021