Cedera Lagi, Matias Vecino Harus Lakukan Terapi

Cedera Lagi, Matias Vecino Harus Lakukan Terapi

Diposting pada

Berita Liga Italia: Gelandang Matias Vecino dikabarkan kembali mengalami cedera. Pemain asal Uruguay tersebut akan kembali absen dalam beberapa pertandingan.

Gelandang Matias Vecino dikabarkan kembali mengalami cedera. Padahal kabar sebelumnya mengatakan jika pemain asal Uruguay tersebut ada dalam rombongan pemain Inter Milan yang dipersiapkan dalam laga kontra Torino tadi malam.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Vecino kembali mengalami masalah cedera dalam sesi latihan yang dilakukannya. Dia pun kemudian mendapat pemeriksaan dari ahli bedah ternama yang biasa menangani cedera para atlet, Profesor Ramon Cugat, di Barcelona.

Hasilnya, Vecino disarankan untuk beristirahat kembali demi memulihkan cederanya. Tidak hanya itu, dia pun disarankan untuk mendapat perawatan dari fisioterapi khusus.

Meski tidak perlu masuk meja operasi, namun cedera yang dialami Vecino jelas sangat merugikan Inter. Terlebih saat ini Nerazzurri sedang mengalami krisis pemain tengah akibat cedera, setelah Nicolo Barella dilaporkan menyusul ke ruang perawatan, dan Stefano Sensi yang masih belum pulih.

Khusus untuk Barella, pemain 23 tahun tersebut diprediksi sudah bisa tampil saat Inter melawan AS Roma. Namun sebelum itu, kondisinya akan terus dipantau demi mencegah cedera susulan yang bisa berakibat lebih buruk. Selain itu, ada peluang Barella untuk bisa bermain dari bangku cadangan.

Sementara untuk Stefano Sensi, pemain yang dipinjam dari Sassuolo tersebut masih belum menunjukkan perkembangan positif. Conte harus menunggu lebih lama untuk bisa menggunakan gelandang timnas Italia tersebut.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan