Cara Yang Bisa Kau Lakukan Supaya Penampilan Tetap Kece Meskipun Sedang Ekspresi Dominan Hujan!

Diposting pada

Penampilan menjadi kunci utama dalam kepercayaan diri seseorang untuk tampil di depan publik. Maka dari itu, tak heran jikalau banyak cara dilakukan supaya mendapatkan penampilan maksimal di setiap keadaan.

Cuaca yang kerap kali berubah tidak sesuai keinginanmu bukan berarti menjadi halangan untuk tetap tampil kece, lho!

Berikut ini, Lifestyle akan menawarkan kau tips padu padan pakaian supaya penampilan kamu tetap setuju meskipun cuaca sedang hujan!

  1. Sweater

Pakaian hangat ini menjadi fashion item yang pas banget kamu pakai di periode cuaca sedang masbodoh. Alangkah baiknya untuk memilih sweater yang mempunyai topi/hoodie. Tanpa perlu ribet, pemakaian sweater pribadi bisa menciptakan penampilan kau modis, girls!

  1. Cardigan

Cardigan juga bisa menjadi pilihan untuk padu padan gaya kamu saat animo hujan mirip ini. Pilih model cardigan yang panjang hingga lutut semoga tubuh kamu terasa hangat.

  1. Raincoat

Jas hujan? Eits, jangan salah ya, sekarang sudah banyak pilihan model jas hujan atau raincoat yang fashionable, lho! Kamu mampu pilih mana aja yang paling setuju sesuai keinginanmu.

  1. Syal

Selain untuk aksen komplemen dalam penampilan kamu, penggunaan syal juga mampu menjadi penghangat ketika kamu keluar rumah ketika animo hujan. Pilih warna-warna cerah supaya harimu tetap semangat meski cuaca sedang hambar!

  1. Sneakers dan Boots

Singkirkan dulu sepatu hak tinggimu, ya. Musim hujan identik dengan jalanan yang licin. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, kau mampu memilih untuk pakai sneakers atau boots. Hindari juga untuk memakai sepatu berbahan suede, velvet, atau leather alasannya adalah materi tersebut gampang rusak saat terkena lumpur dan air hujan.

(Amel, foto: Pinterest)