Cal Crutchlow Tak Tertarik Comeback ke Superbike

Cal Crutchlow Tak Tertarik Comeback ke Superbike

Diposting pada

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow menegaskan bahwa dirinya masih betah berlaga di kompetisi MotoGP. Belum ada niatan untuk comeback menuju kompetisi balap motor lain seperti Superbike.

Crutchlow sendiri memang memiliki pengalaman mentas di Superbike selama dua tahun. Kiprahnya di kompetisi tersebut tergolong cukup bagus, tetapi akhirnya Crutchlow hijrah dan mencoba peruntungan di ajang MotoGP. Memasuki usia yang semakin senja, tentu masa depannya juga dipertanyakan. Apalagi, Honda belum mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada Crutchlow.

Media-media lantas membuat spekulasi bahwa Crutchlow bisa saja comeback ke Superbike. Sayang, rumor tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Crutchlow. Untuk saat ini, ia masih nyaman di MotoGP dan belum memiliki niatan untuk hijrah lagi.

“Saya mendapatkan beberapa tawaran, dan saya sangat menghargainya, tapi meski saya merasa Superbike adalah kejuaraan yang hebat, saya pastikan tidak akan kembali balapan di sana pada musim depan,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Akan tetapi saya merasa bahwa opsi pergi ke sana merupakan salah satu pilihan yang terbaik, dan sesuatu yang membuat saya tertarik. Namun untuk saat ini, saya hanya ingin fokus untuk sebisa mungkin bertahan di sini,” tutup pebalap asal Inggris itu.

Selain erat dirumorkan kembali ke Superbike, Crutchlow juga sering dikait-kaitkan dengan Aprilia. Ia berpotensi menjadi pengganti Andrea Iannone yang harus absen lama karena hukuman skorsingnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Superbike, Cal Crutchlow