Buah-Buahan Ini Harganya Bikin Bengong! Mau Coba?

Diposting pada

Tak perlu dipungkiri lagi, buah-buahan memang mempunyai khasiat yang baik bagi badan kita. Wselain mampu menjadi kuliner alternative untuk diet, buah juga mengandung banyak sekali vitamin dan kandungan yang perlu dikonsumsi untuk badan kita. Namun, bagaimana jika harga buah itu dipatok dengan harga selangit? Penasaran apa saja? yuk ikutin terus informasinya.

  • Anggur Kyoho

Anggur dengan warna ungu gelap serta mengandung banyak air ini ternyata mempunyai harga yang fantastis. Yaitu seharga Rp1,3 juta – Rp3 juta per kilogramnya. Salah satu buah terbaik asal Jepang ini Istimewa alasannya ukurannya yang mampu sebesar buah plum.

  • Mangga Egg of The Sun

Buah yang juga berasal dari Jepang ini juga mampu disebut dengan manga miyazaki. Manga ini pernal dijual dengan harga paling mahal adalah Rp49 juta lebih loh, lifestyler. Tekstur daging manga miyazaki ini sangat lembut tanpa serat.

  • Nanas Inggris

Mendengar namanya saja, sudah pasti nanas ini berasal dari perkebunan di Inggris. Terkenal dengan sebutan ‘Lost Gardens of Helligan”, nanas ini hanya memakai pupuk alami. Yaitu dari kotoran kuda dan urin kuda. Yang bikin kanget, harganya bisa mencapai Rp21 juta per buah!

  • Melon Raja Yubari

Lagi-lagi, buah asal Jepang yang dijual dengan harga tinggi. Untuk sepasang buah ini, kamu harus merogoh kocek dari Rp58 juta sampai Rp 250 juta. Wah, bisa buat beli mobil dulu nih. Belum lagi, tiap tahun buah ini selalu naik harganya. Hanya dipanen dengan terbatas alasannya adalah proses produksinya yang sulit. Tentu saja, rasanya tak perlu ditanya. Dagingnya berwarna oranye bau tanah, lebih juicy, manis, dan juga renyah sekaligus.

  • Semangka Densuke

Hanya tumbuh di Jepang, semangka ini dijual dengan harga lebih dari Rp1,5 juta per buahnya. Alasan buah ini mahal yaitu alasannya semangka densuke hanya tumbuh sekali setahun dan tidak banyak petani yang menanamnya.

  • Apel Sekai-ichi

Untuk bisa menikmati sebuah aoel sekai-ichi ini, kau harus rela merogoh kocek sebesar Rp280 ribu lebih nih. Menurut petani di sana, mereka bahwasanya tidak memberi perlakuan khusus pada apel ini. Namun, secara terencana, mereka menyiramkan madu pada pohon apel ini.

Wah, ternyata Jepang juga banyak menghasilkan buah-buahan yang fantastis yah. Mungkin memang alasannya masyarakat Jepang ini terkenal dengan obsesi mereka untuk menyantap buah dan sayur secara alami, lifestyler. Patut dicontoh semoga sehat dong!

(Sanchia