Bos Petronas Yamaha Bantah Sudah Rampungkan Kontrak dengan Rossi

Bos Petronas Yamaha Bantah Sudah Rampungkan Kontrak dengan Rossi

Diposting pada

Berita MotoGP: Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, membantah kabar soal rampungnya negosiasi dengan Valentino Rossi.

Valentino Rossi memang tengah dikabarkan akan segera merapat ke tim satelit, Petronas Yamaha SRT usai tersingkir dari tim pabrikan Yamaha mulai musim depan.

Negosiasi antara Petronas Yamaha SRT dan Rossi sempat terhambat oleh beberapa kendala. Pun demikian, kedua belah pihak telah memberikan sinyal positif, bahkan The Doctor dirumorkan telah sepakat dengan tim asal Sepang tersebut.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Rossi meneken kontrak selama dua musim (satu musim dengan opsi perpanjangan) di Petronas Yamaha SRT. Rossi diyakini akan mengumumkan kepindahannya ke Petronas Yamaha SRT pada sela-sela seri perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, 17-19 Juli mendatang.

Akan tetapi, kabar tersebut pun dibantah secara langsung oleh bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, untuk angkat suara dan memberikan pernyataannya.

Razali justru menyebut bahwa pihaknya belum sepenuhnya merampungkan negosiasi dengan Rossi. Proses kepindahan itupun belum sepenuhnya selesai karena Razlan Razali menilai rider berusia 41 tahun bukan rider biasa seperti halnya rider-rider lain di ajang MotoGP.

“Saya melihat berita tentang pebalap baru kami untuk musim 2021. Itu semua tidak benar,” kata Razlan Razali, dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Kami masih bekerja untuk merampungkannya. Ini akan membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya karena dia (Rossi) bukan pebalap biasa,” tandasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp 2020, Petronas Yamaha SRT