Big Bang Jakarta 2018, Big Sale Big Entertainment Bersama Siti Badriah Dan M&G Keluarga Cemara

Diposting pada

Memasuki hari ke-7, Big Bang Jakarta 2018 masih tetap setia dengan banyak sekali macam tawaran diskon besar-besaran untuk semua produknya. Pengunjung juga tetap dimanjakan dengan ragam festival, mulai dari festival kopi nusantara, pameran durian, music & movie garden hingga Midnight Sale.

Panggung utama Big Bang Jakarta 2018 hari ini akan menampilkan Siti Badriah yang akan mengajak pengunjung Big Bang Jakarta 2018 gotong royong bergoyang dengan lagu hitsnya seperti Lagi Syantik, Suamiku Kawin Lagi, Terong Dicabein, Brondong Tua, Antara Dilema dan Galau serta lainnya.

Di Rumah Komunitas, Big Bang Jakarta 2018 akan dimeriahkan dengan ragam acara mirip sirkus, wali care, tumpah ruah, 1000 Guru dan lainnya. Kemudian di Mini Garde menghadirkan meet n greet Keluarga Cemara dan pemutaran film Terlalu Tampan. Tak kalah seru juga diadakan lelang online dari blibli.com.

Bagi pecinta kopi, Big Bang Jakarta 2018 juga menghadirkan ragam kopi nusantara yang dikemas dalam Big Bang Festival Kopi Nusantara, lalu bagi traveler yang ingin melaksanakan perjalanan dengan pesawat, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) juga masih menggelar Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Big Bang Jakarta 2018.

Sriwijaya Travel Fair kali ini masih menawarkan penawaran menarik mirip Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya. Diantaranya ialah Jakarta-Lampung mulai dari Rp. 99.000, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448.000 dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp. 249.000. Penawaran harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya.

Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta 2018 yang merupakan ajang pekan raya kuliner terbesar menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit dengan ragam pilihan sajian dan berlangsung hingga 1 Januari 2019. Selain itu di Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta 2018 juga menggelar kompetisi super pedas di panggung Pucuk Coolinary Festival X Big Bang Jakarta 2018. Untuk bawah umur, Big Bang Jakarta 2018 juga menghadirkan play ground dengan ragam permainan di area open space Big Bang Jakarta 2018.

Big Bang Jakarta 2018 sebagai perhelatan akbar pesta basuh gudang dan ekspo tamat tahun juga telah ditunjuk oleh pemprov DKI untuk menjadi salah satu dari destinasi perayaan malam tahun baru 2019, di mana dalam perayaan pergantian tahun akan dimeriahkan dengan BIG BANG REGGAE FESTIVAL bersama TONY Q, STEVEN n COCONUTTREEZ, dan musisi reggae lainnya serta pesta kembang api terbesar di Jakarta.

(Monika