Bidik Pebisnis Modern, Lenovo ThinkBook Plus Hadir Dengan Dua Layar

Bidik Pebisnis Modern, Lenovo ThinkBook Plus Hadir Dengan Dua Layar

Diposting pada

Resimcity.com – Setelah sebelumnya diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show 2020 lalu, akhirnya Lenovo secara resmi memboyong produk laptop baru mereka yakni Lenovo ThinkBook Plus untuk konsumen yang ada di Indonesia.

Laptop terbaru dari Lenovo ini akan menambah jajaran terbaru dari ThinkBook series yang di klaim oleh perusahaan disiapkan untuk generasi pekerja masa kini dan para pebisnis modern.

Dalam peluncuran yang dilakukan secara online, perusahaan menjelaskan bahwa laptop baru ini memiliki berbagai keunikan, salah satunya yakni dengan dibenamkannya dua layar, yaitu layar utama dan satu lagi layar pda bagian depan cover dengan menggunakan teknologi layar E-Ink display.

Dengan desain seperti ini, pihak Lenovo meyakini jika hadirnya layar muka yang inovatif akan lebih bisa membantu para penggunanya menjadi lebih produktif ketika melakukan banyak tugas secara bersamaan dan meningkatkan fokus, serta kreativitas.

Budi Janto, selaku General Manager Lenovo Indonesia dalam sambutannya pada peluncuran laptop ini menjelaskan “Tempat kerja saat ini menuntut multitasking yang produktif dan ThinkBook Plus hadir sebagai solusi dalam bentuk perangkat cerdas yang memiliki kinerja sekelas bisnis, dilengkapi dengan tampilan e-ink terintegrasi”,

“Lenovo berkomitmen untuk mendorong karyawan melakukan yang terbaik melalui teknologi yang lebih cerdas untuk semua. Memiliki tampilan dual-screen yang dilengkapi dengan pena terintegrasi” ujar Budi Janto.

Spesifikasi Lenovo ThinkBook Plus

Laptop ini hadir dengan desain dual layar, dengan layar utama berukuran 13,3 inci FHD IPS, sementara untuk layar e-ink yang diematkan pada bagian cover depan berukuran 10,8 inci yang dilindungi dengan proteksi Corning Gorilla Glass NBT untuk mencegah goresan.

Dengan tambahan layar e-ink pada bagian depan cover depan ini, nantinya pengguna dapat memanfaatkan layar depan ini untuk membuat sketsa dan menulis catatan menggunakan Lenovo Precision Pen serta menerima notifikasi penting ketika laptop ditutup.

Dengan demikian, hal ini akan memungkinkan para pengguna dari sektor pebisnis untuk tetap fokus selama rapat berlangsung, dan tetap dapat mencatat hal-hal penting.

Selain itu, pihak Lenovo mengklaim jika keberadaan layar kedua ini akan memudahkan proses review dan komunikasi menjadi lebih cepat.

Untuk jeroannya sendiri, Lenovo ThinkBook Plus disuport oleh prosesor Intel i7-10510U dengan dukungan RAM 16GB DDR4 serta media penyimpanan sebesar 512GB yang sudah menggunakan media SSD sehingga lebih cepat.

Spesifikasi lain yang disematkan pada laptop ini antara lain integrated webcam dengan resolusi 720p HD Camera ThinkShutter, keyboard dengan backlit, serta fitur fingerprint scanner pada tombol dayanya untuk keamanan.

Sementara untuk sistem operasinya, laptop ini dibenamkan OS Windows 10 PRO.

Harga Lenovo ThinkBook Plus di Indonesia

Untuk Anda yang tertarik membeli laptop Lenovo ThinkBook Plus ini, perangkat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp23,9 juta.

Untuk Anda yang membeli laptop ini dari bagian 50 pembeli pertama Lenovo ThinkBook Plus akan mendapatkan bonus sebuah ThinkPad X1 Headset dengan Active Noise Cancelling senilai Rp2,6 juta, serta jaminan layanan garansi Premier Support selama 3 tahun.

Editor   : Andra
Penulis : Ikhsan Aufa