Bersatu Dalam Euforia Lampion 8 : Generasi Funky

Diposting pada

Sekolah Menengan Atas Negeri 8 Jakarta tidak henti-hentinya menawarkan suguhan kreatifitas tanpa batas yang di tuangkan melalui program lampion 8 dimana program ini berlangsung sangat meriah dan membuat seluruh pengunjung antusias menantikan program demi program. Acara lampion 8 sendiri yaitu acara pentas seni (pensi) tahunan yang di selenggarakan oleh Sekolah Menengan Atas Negeri 8 Jakarta dan kependekan dari lampion itu sendiri yaitu Delapan Championship.

Nah di program Lampion 8 ini terdiri dari opening ceremony pada 31 Agustus 2018 lalu dilanjutkan dengan program-program seperti 8Cup adalah ajang pertandingan olahraga, Akoforsi (Ajang Kompetisi Formasi dan Baris-Berbaris), ArtSchool Competition, first8kit, photography competition, dan t8chnofest. Perlombaan ini terbuka untuk murid SMP dan SMA atau sederajat yang berlangsung di GOR Soemantri SMAN 8  Jakarta.

Dan yang terakhir yakni Closing ceremony yang diadakan di Kuningan City Ballroom dan dimeriahkan oleh guest star seperti NAIF, Paul, Adhitia Sofyan, Diskoria, dan masih banyak lagi. Terdapat juga berbagai aneka booth kuliner dan minuman yang siap memanjakan pengecap para pengunjung wah benar-benar puas deh. Dalam acara tersebut juga banyak pengunjung dari banyak sekali kalangan mulai dari belum dewasa hingga yang sudah lanjut usia, semua antusiasme itu terlihat alasannya adalah semua bergembira bersama menikmati berbagai macam suguhan acara dalam closing lampion 8 ini.

(Meity