Barasuara Sampai Kahitna Ikut Meramaikan Sparctix 9

Diposting pada

Rangkaian program Sparctix 9 hasilnya usai juga. Sebagai penutupan, SMAN 26 mengadakan pentas seni yang berlangsung di Balai Sudirman pada 11 Agustus 2018 kemarin. Acara pun berjalan lancar dan ramai dikunjungi penonton. Penonton terlihat antusias dengan program ini. Hal ini dapat dilihat dari antrian masuk yang sudah terlihat panjang sedari sore hari.

Acara ini pun mampu berjalan lancar karena adanya kekompakan dan keseriusan dari segala pihak untuk melangsungkan program ini. Digna Rayhan Adintama yang berlku sebagai ketua panitia juga mengatakan bahwa dengan terselenggaranya program tahunan ini, mereka juga ingin menunjukan kepada abang-abang alumni bahwa mereka juga bisa mampu berdiri diatas kaki sendiri mengadakan program ini.

Bintang tamu ibu kota yang turut meramaikan program ini yaitu Barasuara, Kahitna, Hivi, sampai Diskonpantera. Acara ini semakin ramai dipimpin oleh 2D (Danang dan Darto).

Penutupan rangkaian program Sparctix 9 kemudian dibuka dengan performance dari Barasuara yang kemudian disusul oleh Hivi, Diskopantera, dan lalu puncaknya ditutup oleh Kahitna. Grup band Kahitna sendiri dipilih sebagai penutup, untuk mewakili generasi senior.

(Sanchia