Bagi Antonio Conte, Hellas Verona Bukan Tim Biasa

Bagi Antonio Conte, Hellas Verona Bukan Tim Biasa

Diposting pada

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menilai Hellas Verona bukan tim yang memiliki kualitas yang biasa-biasa saja di sepanjang musim ini. Conte bahkan mengklaim catatan statistik Verona sebagai salah satu kejutan di Serie A musim 2019/20.

Inter Milan akan melakoni pertandingan giornata ke-31 Serie A dengan tandang ke markas Hellas Verona di Marc Antonio Bentegodi, Jumat (10/7) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Conte memberikan sanjungan bagi performa Verona di sepanjang musim 2019/20.

Verona yang kini menempati posisi kesembilan dengan koleksi 42 poin diklaim Conte sebagai salah satu kejutan di Serie A musim ini mengingat mereka merupakan tim promosi yang performanya paling menjanjikan. Terlebih Verona juga memiliki sederet pemain dengan kondisi fisik yang luar biasa. Kendati demikian, Conte memastikan Inter sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Gialloblu.

“Mereka adalah tim yang memiliki kiprah luar biasa, salah satu kejutan musim ini,” ujar Conte kepada Inter TV seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan.

“Pelatih mereka [Ivan Jurić] melakukan persiapan dengan matang, mereka memiliki beberapa pemain yang hebat serta menarik di dalam skuadnya dan salah satu kekuatan mereka sebagai sebuah tim adalah kemampuan fisik.”

“Kami harus bermain dengan baik dan siap untuk merespons setiap serangan mereka dari berbagai segi: teknik, taktik, fisik, dan juga kemampuan atletik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Hellas Verona, Serie A