Atletico Madrid Siap Bersaing dengan Chelsea untuk Dapatkan Bek Ajax Ini

Atletico Madrid Siap Bersaing dengan Chelsea untuk Dapatkan Bek Ajax Ini

Diposting pada

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ikut dalam perburuan untuk mendapatkan jasa bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico seiring sang bek kabarnya ingin meninggalkan Ajax musim panas ini.

Meski masa kontraknya bersama Ajax masih menyisakan 2 tahun lagi dan akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, Nicolas Tagliafico, beberapa waktu lalu sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub berjuluk de Godenzonen ini guna mencari tantangan baru menuju liga yang lebih kompetitif.

Beberapa klub raksasa Eropa lantas dikabarkan tertarik untuk merekrut bek berusia 27 tahun ini, dengan Chelsea dilaporkan menjadikan Tagliafico sebagai target alternatif jika gagal merekrut Ben Chilwell dari Leicester City.

Mengingat sepanjang musim 2019/20 ini performa bek kiri Chelsea yang diisi oleh Marcos Alonso dan Emerson Palmieri tidak cukup memuaskan Frank Lampard, The Blues berencana untuk membeli bek kiri baru pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Goal, Atletico Madrid juga disebut-sebut tertarik dengan Tagliafico dan siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan fullback berpaspor Argentina ini.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, dikabarkan mengagumi kualitas yang dimiliki Tagliafico dan akan dengan senang hati untuk menyambut kesempatan mendapatkan sang bek menuju Wanda Metropolitano.

Saat ini Los Rojiblancos sudah memiliki Renan Lodi untuk menempati posisi bek kiri, namun kedatangan Tagliafico bisa menjadi pertanda yang bagus dalam hal menambah kedalaman skuad serta menumbuhkan persaingan ketat di sisi kiri pertahanan klub ibu kota Spanyol ini.

Baik Atletico ataupun Chelsea, atau klub-klub lain yang tertarik dengan Tagliafico, harus menyiapkan dana yang telah dipatok oleh Ajax, yaitu sekitar 26 juta euro.

Artikel Tag: Nicolas Tagliafico, Ajax Amsterdam, Atletico Madrid, Chelsea