Arva School Of Fashion Menampilkan Tema Fashion Yang Unik

Diposting pada

Arva school of fashion sudah kedua kalinya mengikuti perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) dan tahun ini Arva school akan menampilkan 48 karya dari 7 desainer alumni dari Arva school of fashion. Nah, bagi yang belum tahu Arva school of fashion ialah salah satu lembaga tertua di Indonesia dalam pendidikan informal di bidang fashion. Selama lebih dari 28 tahun, Arva sudah mencetak beberapa alumni yang tiba dari seluruh penjuru Indonesia.

Untuk penampilan pada panggung JFW 2019, para 7 desainer alumni Arva menunjukkan desain-desain busana yang terinpirasi dari tema-tema unik yang telah mereka pilih mirip, merk FELICIA dari Yenny Ries yang membawakan tema ‘INGES’ terinspirasi dari keindahan pantai pink dan mutiara-mutiara pulau Lombok, lalu ada merk NENIZU dari Surya yang mengangkat tema ‘GEISHOTIC’ terinspirasi dari sosok Geisha nan Exotic, Brand IVANN JULIUS dari Ivann Julius mengangkat tema ‘ARTEMIS’ yang menggambarkan dewi cantik dalam mitologi Yunani.

Tidak hingga disitu, brand KASAMIRA dari Kasamira Ayu mengangkat tema Woman In Rose yang lebih mengedepankan warna yang dikala ini sedang isu terkini, merk SHEZA dari Anne Yulian mengangkat tema SAHARA yang menggambarkan keanggunan para wanita timur tengah, lalu merk NELY AFIFI dari Nely Afifi yang mengangkat tema Dreamer yang terinspirasi dari khayalan massa kanak-kanak akan alam dan sekitarnya, dan yang terakhir yakni brand AANA HASAN dari Maulida Hasan yang mengangkat tema ‘GHANIA’ yang terinspirasi dari kecantikan dan keunikan bordir khas kota Bangil.

Semua koleksi dari para ketujuh desainer sudah dipersiapkan secara matang, biar penampilan di JFW 2019 ini mampu menunjukkan rasa takjub kepada lifestyler yang Fashion enthusiast.

(Meity