Apakah Kamu Perempuan Cerdas?

Diposting pada

Masing-masing orang pasti dilahirkan dengan kemampuan dan talentanya masing-masing. Meskipun demikian, Yang Maha Esa sudah memberi kita otak yang mampu kita gunakan untuk membuatkan cara berpikir dan kemampuan kita.

Oleh karena itu, kecerdasan orang juga berbeda-beda. Dari kecerdasan intelektual, emosi, spiritual, watak, hingga dengan sosial. Namun ternyata, kecerdasan seseorang, khususnya perempuan, bisa dilihat dari gejala berikut ini loh. Yuk, simak terus infonya.

● Banyak Berpikir Ketimbang Berbicara

Biasanya, otak kita gunakan untuk berpikir dalam memecahkan persoalan. Namun kadang ada orang yang lebih suka menjawab secara cepat, ada pula yang berpikir dulu sebelum menjawab. Ternyata, perempuan cerdas membutuhkan waktu lama untuk menemukan jawaban. Kamu tidak akan berbicara sebelum kau menemukan tanggapan atau solusi yang benar-benar sempurna.

● Mudah Bosan

Bosan memang menjadi suatu hal yang wajar. Itu artinya, kamu membutuhkan acara dan tantangan baru. Tugas yang itu-itu saja membuatmu jenuh, sehingga kamu melahirkan ilham gres dan kreatif yang mampu membantu semangat untuk menjalani hari.

● To The Point

Otak yang dipenuhi segala gagasan dan wangsit membuatmu berpikir bahwa basa-kedaluwarsa yakni sesuatu yang sia-sia dan tidak ada keuntungannya.

● Tidak Praktis Jatuh Cinta

Bisa dibilang, salah satu ciri-ciri perempuan cerdas yaitu perfeksionis dan idealis. Maka tak jarang jika mereka lebih sering terlihat menghabiskan waktu untuk menyelidiki ini itu, sebelum memutuskan hatinya akan diberikan untuk siapa.

● Kuat Begadang

Ketika masih banyak yang dipikirkan, pekerjaan belum final, maka kamu akan kesulitan tidur alasannya masih memikirkan pekerjaan yang belum final dan belum terpecahkan.

Kira-kira, itu tadi ciri-ciri perempuan cerdas. Apa kau salah satunya?

(Raka