Antonio Conte Belum Yakin Kepada Andrea Pinamonti, Tanda Akan Dijual?

Antonio Conte Belum Yakin Kepada Andrea Pinamonti, Tanda Akan Dijual?

Diposting pada

Berita Transfer: Penampilan striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti masih belum mampu meyakinkan manajer Antonio Conte untuk menyimpannya di tempat utama.

Menurut laporan terbaru edisi cetak harian Italia, Tuttosport, penampilan striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti, sejauh ini masih belum mampu meyakinkan manajer Antonio Conte untuk menyimpannya di tempat utama.

Pinamonti sendiri merupakan salah satu lulusan akademi muda Inter yang sempat bergabung dengan Genoa selama dua musim. Di bursa transfer musim panas kemarin, Inter berinisiatif untuk mengaktifkan klausul buyback setelah kesulitan mendapatkan stiker tambahan untuk musim ini.

Tidak hanya itu, keputusan untuk membawa pulang Pinamonti pun merupakan salah satu cara Inter untuk mencegah salah satu lulusan akademi terbaiknya dibajak Juventus. Bianconeri diketahui cukup lama mengincar pemain 21 tahun tersebut.

Namun sayang, sejak kembali ke San Siro Pinamonti masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Dia beberapa kali dimasukkan sebagai pemain pengganti, termasuk saat laga melawan Genoa menggantikan Lautaro Martinez, dan saat melawan Parma.

Namun hasilnya masih belum terlihat, meski saat bermain di Ennio Tardini, masuknya Pinamonti di akhir babak kedua berhasil mengubah permainan Inter jadi lebih hidup.

Media yang berbasis di Turin tersebut kemudian melaporkan jika Inter kemungkinan besar akan mencari alternatif tambahan di bursa transfer musim dingin nanti. Bahkan bukan tidak mungkin Pinamonti akan dilepas untuk digantikan dengan penyerang baru, sesuai dengan keinginan Conte.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan