Anggia Handmade Menghadirkan Busana Relief Bordir Dalam Tema Twilight

Diposting pada

Untuk kesekian kalinya Anggia Handmade hadir pada ajang fashion show bergengsi, salah satunya adalah Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Keikutsertaan Anggia Handmade pada JFW 2019 kali ini membawakan koleksi busana dengan tema Twilight.

Anggia Handmade terinspirasi oleh suasana senja yang gelap dan sepi, namun ditemani oleh gemerlap lampu jalan dan pasar malam. Tema Twilight ini memadukan warna hitam dan biru tua dan disertai oleh relief-relief bordir berwarna kontras. Relief bordirnya pun terinspirasi dari perempuan smart well-educated, dengan tampilan bordirnya berbentuk bunga dan abstrak.

Pada fashion show malam itu, para pengunjung dapat melihat bagaimana rancangan busana dari Anggia Handmade yang mengutamakan modest fashion ini diperagakan. Busana anggun yang di peragakan ini memakai kain berupa Jet Black, chiffone, kain tenun ATBM, kombinasi benang cotton viscose, dan polyester. Keunggulan benang cotton viscose ini ialah gampang menyerap keringat sedangkan untuk polyester agar busana tampak jatuh mengkilat.

Warna Bordir yang di tonjolkan dari busana rancangan Anggia hamndmade ini yaitu warna-warna cerah seperti sky blue, yellow gold, red rose, turquoise, silver, dan pink. Terdapat juga perpaduan dari motif batik yang berbahan dasar dari tenun ATBM yang kemudian dibentuk motif batik kontemporer dengan memakai Hand stamp.

Dengan adanya kombinasi – kombinasi elok ini maka tidak diragukan lagi kalau busana rancangan dari Anggia Handmade ini sangat cocok untuk lifestyler yang ingin mempunyai kesan smart well-educated woman.

(Meity