Alonso Girang Bukan Main Usai Kembali Perkuat Renault di F1

Alonso Girang Bukan Main Usai Kembali Perkuat Renault di F1

Diposting pada

Berita F1 : Fernando Alonso tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai meneken kontrak bersama Renault. Alonso siap membawa Renault menuju level yang lebih tinggi di musim 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Renault memang memilih Alonso sebagai pengganti Ricciardo yang hengkang menuju McLaren tahun depan. Perekrutan Alonso ini memang menghebohkan banyak orang. Renault masih mau memberikan kesempatan kepada Alonso yang sudah vakum cukup lama dari dunia F1. Di sisi pebalap, Alonso jelas merasa senang bukan main. Masih ada tim seperti Renault yang mau memberikan kepercayaan besar kepadanya.

Untuk menjawab kepercayaan besar itu, Alonso juga siap memberikan yang terbaik. Meski persaingan akan bertambah sulit setiap tahunnya, tetapi Alonso akan membantu Renault untuk meraih prestasi yang lebih konsisten di papan atas.

“Renault adalah keluarga saya, kenangan terindah saya di F1 dengan dua gelar juara, tetapi saya sekarang melihat ke depan. Ini adalah sumber kebanggaan yang luar biasa dan dengan emosi yang luar biasa saya kembali ke tim yang memberi saya kesempatan pada awal karier saya dan yang sekarang memberi saya kesempatan untuk kembali ke level tertinggi,” ucap Alonso.

Saya memiliki prinsip dan ambisi yang sejalan dengan proyek tim. Kemajuan mereka pada musim dingin ini memberi kredibilitas pada tujuan untuk musim 2022. Saya akan membagikan semua pengalaman balap saya dengan semua orang, mulai dari teknisi hingga mekanik dan rekan satu tim saya. Tim menginginkan dan memiliki sarana untuk kembali naik podium, seperti halnya saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Formula One 2020, Renault, Fernando Alonso