Alexander-Arnold Dukung Rhys Williams Kawal Pertahanan Liverpool

Alexander-Arnold Dukung Rhys Williams Kawal Pertahanan Liverpool

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, yakin Jurgen Klopp dapat memercayai Rhys Williams untuk mengisi posisi jantung pertahanan tim di tengah badai cedera yang dilalui klub.

Pemain berusia 19 tahun itu membuat penampilan senior keempatnya untuk The Reds pada Rabu (28/10) dini hari WIB ketika ia menggantikan Fabinho yang mengalami cedera di paruh pertama selama kemenangan 2-0 mereka melawan Midtjylland di Liga Champions.

Fabinho, yang menggantikan peran Virgil van Dijk yang mengalami cedera ACL dalam dua pertandingan sebelumnya, bisa absen selama beberapa pekan dan Rhys Williams diperkirakan akan diberi tempat di starting line-up dalam beberapa pertandingan berikutnya.

Dan bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mendukung sesama lulusan akademi The Reds itu untuk mengatasi tekanan tersebut dan percaya dia mampu melakukan pertunjukan “kelas dunia”.

“Jelas dia [Fabinho] menutupi posisi bek tengah dan dia telah bermain luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir. Jelas itu terjadi dan itu mengecewakan, mudah-mudahan itu tidak terlalu lama karena kami akan merindukannya,” kata pemain internasional Inggris itu kepada situs resmi klub.

“Posisi itu mungkin sedikit kosong saat ini, tetapi kami memiliki skuat yang luar biasa, Anda telah melihat Rhys Williams masuk dan melakukan pekerjaan kelas dunia. Di usia yang sangat muda dengan sedikit pengalaman, luar biasa darinya.

“Dia tidak pernah benar-benar melakukan kesalahan. Kerja bagus untuknya dan saya pikir dia memiliki masa depan yang cerah. Saya pikir dia pemain yang luar biasa, dia telah menunjukkan itu selama beberapa minggu terakhir. Dia tidak banyak bersama kami musim lalu, tetapi dia datang di musim ini dan menunjukkan betapa bagusnya dia.

“Manajer jelas sangat memercayainya dan dia telah bermain beberapa menit. Untuk dilemparkan secara mendalam pada tahapan terbesar itu sulit dilakukan, sulit untuk langsung beraksi, tetapi dia tidak pernah benar-benar melakukan kesalahan. Jadi saya pikir dia pasti akan ada dalam pikiran manajer, semoga datang pada akhir pekan dan seterusnya.”

Artikel Tag: Rhys Williams, Trent Alexander-Arnold, Liverpool