Agen Klaim Tahith Chong Bakal Dipinjamkan oleh Man United Musim Depan

Agen Klaim Tahith Chong Bakal Dipinjamkan oleh Man United Musim Depan

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Agen dari Tahith Chong meyakini bahwa Manchester United kemungkinan akan meminjamkan kliennya itu di musim panas untuk mencari pengalaman bermain di tim utama.

Chong bergabung dengan United pada 2016 lalu dari Feyenoord, dan United menganggapnya sebagai salah satu bakat terbaik. Dan pada Maret lalu United memperpanjang kontraknya selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Namun bintang 20 tahun musim ini mendapat kesulitan mencari menit bermain, dia baru tampil dalam 11 laga yang sebagian besar melawan tim-tim lemah, dan Chong juga sama sekali belum pernah duduk di bangku cadangan sejak kompetisi Liga Premier kembali dimulai.

Yang menyebabkan agen Chong, Jonathan Barnett, meyakini bahwa Chong mungkin harus meninggalkan Old Trafford untuk melanjutkan perkembangannya.

“Dia (Chong) percaya. Kami semua percaya bahwa dia punya masa depan di sana,” kata Barnett pada Stretty News saat ditanya mengapa Chong memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan United, sementara rekan pemain junior United lainnya, Angel Gomes, memutuskan hengkang saat kontraknya habis bulan lalu.

“Tapi dia butuh untuk memainkan laga, dan jika itu artinya pergi untuk dipinjamkan, maka mungkin itu adalah sesuatu yang perlu kami bicarakan.”

Barnett kemudian ditanya apakah menurutnya Chong akan dipinjamkan musim depan, dan dia menjawab, “Saya pikir begitu, dia adalah pemain dengan bakat hebat.”

Sejauh ini Chong tampil dalam 15 kali laga bersama tim senior United, dengan mencatatkan 2 assist dalam prosesnya.

Artikel Tag: Manchester United, Tahith Chong, Liga Premier