5 Lomba 17An Ini Niscaya Bikin Kau Flashback Ke Masa Kecil

Diposting pada

5 Lomba Saat 17an Ini Pasti Bikin Kamu Flashback Ke Masa Keci

Momen 17 Agustus merupakan momen yang berharga dan berkesan bagi bangsa Indonesia. Karena pada dikala itulah hari untuk memperingati hari kesudahannya Negara kita tercinta ini Indonesia. Untuk mengenang jasa dan pengorbanan para pendekar, biasanya yang pertama dilakukan adalah mengadakan upacara kenaikan sang merah putih, gres setelah itu diadakan lomba-lomba dan program puncak ialah pada malam harinya. Biasanya jikalau 17an ada lomba apa aja sih? Masih inget ga? Yuk kita cari tahu lomba apa aja sih yang bikin kau flashback ke era kecil dulu.

• Memasukkan Paku Ke Dalam Botol

Yang pertama ada lomba masukkan pake ke dalam botol. Yang ini seru banget, alasannya adalah melatih kesabaran dan bikin greget. Jika kamu mau ikutan lomba ini, ada tips nya nih. Dekatkan paku ke pinggir lisan botol, lalu angkat perlahan dan masukkan pake ke dalam lisan botol. Yuk di coba!

• Sepak Bola Daster

Kalau yang kedua niscaya bikin para kaum wanita atau ibu-ibu ketawa terbahak-bahak. Pasalnya yang boleh mengikuti lomba ini hanya kaum pria. Kebayang dong main bola pakai daster? Pasti banyak yang kesandung dan kesusahan.

• Tangkap Belut dan Masukkan Ke Dalam Botol

Yang ketiga juga tak kalah serunya. Kebayang dong permukaan kulit belut yang licin dan susah untuk diambil dengan telanjang harus di masukkan ke dalam lisan botol yang kecil? Pasti akan kesulitan dan si belut akan lepas dari tangan.

• Makan Kerupuk

Kalau lomba yang satu ini pasti kau udah pernah cobain semua. Makan kerupuk yang digantung dan dengan tangan terikat memang sulit. Namun kesulitan itulah yang menjadi tantangan tersendiri bagi akseptor dan kemeriahan program lomba 17an.

• Panjat Pinang

Yang terakhir memang menjadi lomba epilog dalam rangka menyambut 17 Agustus. Terdapat dua tipe lomba panjat pinang, yakni lomba panjat pinang di darat atau lapangan dan di air atau di sungai. Keduanya mempunyai sensasi tersendiri dan pastinya bikin deg-deg an. Kalau menurut kalian mana kah yang paling seru?

(Monika