5 Kantor Dengan Desain Terkeren Di Dunia. Idaman Kaum Millenials Banget!

Diposting pada

Pergi ke kantor, terkadang menjadi hal yang menciptakan para pekerja merasa malas dan jenuh. Bosan dengan suasana dan desain kantor yang gitu-gitu aja, bisa menjadi salah satu faktornya. Kalau jaman now, selain wifi yang cepat, kantor idaman harus memiliki daerah yang cozy dan desain tata ruang yang anti mainstream. Berikut ini, ada beberapa kantor dengan desain unik idaman kaum millenials nih.

  • Kantor Selgas Cano Architecture

Jika pada umumnya kantor berada di pusat kota, berbeda dengan kantor yang satu ini. Selgas Cano Architecture mendirikan kantor di tengah hutan. Namun dengan tujuan biar ilham dan kreatifitas karyawan-karyawannya mampu lebih terbangun lagi. Meskipun begitu, kantor ini tak kalah canggih dengan kantor di tengah kota dong.

  • Kantor White Mountain

White Mountain yakni kantor data-center yang berlokasi di Stockholm, Swedia. Tak hanya memiliki desain yang keren a la – a la film sci-fi, namun kantor ini juga dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Tak hanya itu, lokasi kantor ini dibangun di dalam bunker loh. Kantor idaman untuk para pekerja praktisi IT nih!

  • Kantor Inventionland Design Factory

Kalau seperti dengan taman bermain, kantor ini pemenangnya. Di kantor ini, kamu dapat menemukan rumah pohon di dalam ruangan, goa-goa, sampai dengan bak ikan yang mampu digunakan untuk bersantai-santai sambil mengerjakan peran. Karyawan pun bebas memasukkan kaki ke dalam air kolamnya loh!

  • Kantor Zynga

Zynga dulunya merupakan perusahaan game yang cukup populer dengan games-nya di Facebook. Namun kini, perusahaan ini masih tetap ada dab beralih menjadi pembuat games untuk mobile. Berbagai akomodasi yang mampu dinikmati oleh karyawan di sini yaitu aneka macam seminar, bahkan seminar menggambar, bahkan hingga seminar untuk para anjing.

  • Kantor Urban Outfitters

Berdiri sebagai perusahaan yang mengedepankan penemuan, fashion, dan pandangan baru-inspirasi, perusahaan busana Urban Outfitters yang ada di Amerika ini menyulap sendiri kantornya menjadi kawasan wangsit bagi karyawan-karyawan di sana. Selain biar terkesan lebih kalem dan fashionable, spot-spot di kantor ini mampu membantu karyawannya untuk menghasilkan inspirasi-ilham brilian.

Nah, itu tadi kantor-kantor di dunia yang mempunyai desain yang unik dan tidak membosankan buat karyawan di sana pastinya. Bagaimana dengan kantormu? Atau kalian tertarik untuk bekerja di salah satu kantor di atas?

(Sanchia