4 Kekuatan Dibalik Sebuah Senyuman

Diposting pada

Guys buat kau yang suka cemberut, mending kini lebih banyakin senyum alasannya dari hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa banyak manfaat dari senyuman. Nah pasti penasarankan apa saja keuntungannya? Yuk intip.

• Membuat Wajah Tampak Lebih Muda

Sekarang siapa sih yang tidak mau wajahnya terlihat lebih muda? Tidak perlu menghabiskan uang untuk perawatan, cukup dengan sering senyum wajah kamu akan tampak lebih muda. Hasil penelitian menyebutkan bahwa orang yang sering senyum akan terlihat lebih muda dari usianya.

• Senyum Dapat Mencairkan Suasana

Hal sering terjadi disaat kita sedang bepergian naik transportasi umum mirip bus atau kereta dan ketika sedang berpapasan dengan penumpang lain. Lalu kita senyum dan orang itu juga tersenyum melihat kita. Tentu kita memakai senyuman untuk menyapa orang karena kita akan lebih nyaman ngobrol dengan orang yang ramah.

• Dapat Mendatangkan Pelanggan

Senyum bukan hanya sekedar ibadah tapi punya keuntungan lainnya. Saat kamu sedang pergi ke toko untuk membeli sesuatu, niscaya kamu akan lebih senang jika disapa oleh karyawannya dengan sebuah senyuman. Hal ini akan membuat kau merasa lebih nyaman di toko itu karena telah ramah sama kamu. Ini menjadi kekuatan untuk menarik perhatian pelanggan.

• Senyum Dapat Membawakan Kebahagiaan

Disaat sedang duka biasanya kita diam dan ingin menyendiri terus. Kadang kita merasa bahwa kita ialah orang yang paling menderita sedunia dan masalah terus datang menciptakan mood terus turun. Saat seperti ini kamu bersenyum dan bersabar karena senyuman akan mengobati hati yang terluka dan lebih tabah dalam menghadapi tekanan jiwa.

So guys dari kini yuk lebih sering senyum biar kegiatan sehari – hari akan lebih terasa menyenangkan dengan senyuman.

(Raka Chandra