4 Jenis Coffee Milk Yang Harus Kamu Tahu Kalorinya

Diposting pada

Tidak mampu dipungkiri, kopi tidak lepas dari kehidupan kita. Bagi para pecinta kopi pastinya tau ada beberapa varian yang mampu kita nikmati, salah satunya adalah kopi susu (coffee milk). Jika kamu sangat memperhatikan kalori dalam coffee milk untuk diet atau untuk kesehatan, kau bisa simak beberapa jenis coffee milk sebagai berikut:

1. Coffee whole Milk

Whole milk sendiri yakni susu segara yang mengandung 3,25% lemak dan 8,25% bahan kering tanpa lemak. Jika digabungkan dengan kopi hitam maka menjadi 210 kalori per cangkirnya.

2. Coffee Soya Milk

Soya milk yaitu susu yang berasal dari kacang kedelai yang mempunyai kandungan mirip asam amino, protein, dan bahkan tanpa kolesterol. Bagi kalian yang suka susu kacang kedelai yang di campur dengan kopi terdapat 141 kalori yang disuguhkan per cangkirnya.

3. Coffee Skimmed Milk

Bagi yang suka susu skim, susu ini terdapat aneka macam macam manfaat seperti menurunkan kadar kolestrol dan menambah massa otot, kalsium yang tinggi dan lain-lain. Kalau kau sedang diet dan ingin minum coffee skimmed milk kadar kalori yang terkandung yakni 131 kalori per cangkir.

4. Coffee Coconut Milk

Mungkin jenis minuman kopi susu yang di campur santan (coconut milk) ini masih terdengar gila di pendengaran kalian tetapi nyatanya ada loh coffee coconut milk ini. Faktanya santan mengandung vitamin b3, vitamin c, niasin dan folat. Kaprikornus jikalau kamu mau coba minum coconut milk dengan kopi berarti terdapat kalori hanya sebesar 115 kalori per cangkir.

Ternyata banyak ya jenis-jenis kopi susu (coffee milk) ini, selain banyak manfaat juga terkandungan nutrisi yang penting untuk badan. Wah pasri kalian tidak sabar ya guys untuk memcoba. Selamat mencoba.

 

(Meity