3 Worst Fashion Yang Harus Kamu Hindari

Diposting pada

Tidak selamanya tren fashion pantas untuk ditiru, Apalagi kalau berbicara mengenai bentuk badan serta kultur kehidupan yang berbeda satu sama lain, menciptakan tren fashion tidak bisa diterapkan sama rata. Lalu bagaimana cara menyikapinya?

Jika kamu suka padu padan dikala berpergian tapi kamu tidak tahu busana apa yang cocok, jangan sampai salah menentukan busana guys karena busana-busana seperti ini hanya akan terlihat tidak menarik. Berikut 3 worst fashion yang harus dihindari:

1. Pallazo pant

Pallazo pants merupakan celana yang panjangnya melebihi mata kaki dan jika kau suka celana ini makaTidak salah memakai menggunakannya namun jangan sampai kamu salah menentukan ukurannya karena celana pallazo yang terlalu panjang akan terlihat tidak menarik

2 . Transparan blouse

Kamu suka pakai transparan blouse? Boleh saja namun lebih perhatikan lagi bab dalam nya jangan hingga efek transparan blouse ini menjadi sia-sia. Di Indonesia busana ini jarang digemari namun tetap ada peminatnya sudah tentu untuk kamu yang suka sebaiknya menggunakan transparan blouse jangan mengenakan dalaman yang minim agar lebih cantik.

3. Oversize blouse

Oversize sekarang menjadi demam isu namun dengan padu padan yang baik, jangan sampai kamu menentukan oversize yang berlebihan dan malah terlihat aneh. Misalnya kau punya busana oversize lebih baik memakai dalaman yang sesuai bentuk badan dan coba untuk hindari yang berbahan renda.

(Meity