3 Kuliner Dengan Cara Memasak Yang Unik

Diposting pada

Makanan enak dan nikmat pastinya selalu ingin dirasakan oleh setiap orang dan banyak cara yang dilakukan oleh sang juru masak untuk menciptakan hidangan makanan yang lezat. Untuk menarik perhatian pelanggan pastinya juru masak harus putar otak untuk mampu menciptakan hidangan yang berbeda dari yang lain. Nah menu tersebut di tuangkan dalam cara memasaknya, banyak sekali cara tersebut mampu kamu simak di bawah ini.

 

  1. Ikan dimasak dengan beeswax

Jika kalian biasa makan ikan dengan cara di rebus, panggang, atau goreng maka di restoran Michelin yang bertempat di Vienna Austria ini menghidangkan ikan yang mampu dimasak dengan cara mencampurkan beeswax (lilin lebah) cair pada ikan.

 

  1. Tuna dimasak dengan batu lava

Di Maui Hawaii ada restoran berjulukan ko yang menghidangkan ikan tuna mentah yang akan dimasak oleh pelanggannya sendiri menggunkan kerikil lava yang panas. Dengan begitu pelanggan juga bebas menentukan tingkat kematangan ikan tuna.

 

  1. Roti yang dipanggang dengan setrika

Salah satu cara memasak yang bisa kamu lakukan dirumah yakni memanggang roti dengan setrika loh. Kamu tidak perlu pusing lagi untuk memanggang roti jikalau tidak punya peralatannya,kamu mampu gunakan almunium foil untuk melapisi roti lalu ditekan dengan setrika bersuhu sedang.

Itulah beberapa info mengenai masakan dengan cara masak yang unik, bisa dibayangkan ya guys bagaimana masakan tersebut terasa lebih yummy

(Meity