3 Kartun Minim Dialog Ini Mampu Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Diposting pada

Tentunya kartun identik dengan anak kecil, namun bagi kalian yang cukup umur atau sudah cukup umur pastinya juga pernah menonton kartun favorit semasa kecil. Nah, Kartun memang banyak macamnya salah satunya yakni kartun yang sangat minim obrolan. Namun alasannya adalah gambar dengan arahan huruf yang lucu membuat kartun-kartun berikut cukup diminati. Apa saja sih kartun-kartun tersebut? Yuk disimak.

  1. Pink Panther

Dari judulnya saja sudah unik, ada seekor panther tapi warnanya pink. Karakter pink panther sendiri dibentuk pada tahun 1964 dan masih bertahan dengan dibuat versi terbaru di tahun 2007. Berbagai macam acara tv sampai akibatnya diangkat ke film layar lebar, pink panther masih dengan karakteristik yang lucu dan konyol walaupun minim dialog.

 

  1. Bean

Siapa yang tidak tahu tokoh Mr. Bean yang lucu dan lugu ini, yang karakternya diperankan oleh Rowan Atkinson. Mr. Bean sendiri terkenal lewat tv series live action yang jarang ada obrolan untuk diucapkan. Nah, untuk serial kartunnya sendiri Mr. bean tetap sama dengan tv series nya yang minim obrolan tetapi tingkahnya lebih lucu dan menghibur lagi.

 

  1. Road Runner Show

Bagi kalian yang lahir tahun 90-an pasti tidak aneh dengan kartun satu ini, adalah persaingan antara burung dan koyote. Dan ternyata, kartun road runner sendiri sudah dibentuk sejak tahun 50-an dengan karakter road runner yang unik mirip berlari super cepat dan hanya membunyikan suara “beep-beep”. Tidak menyebabkan kartun ini sepi penonton dan malah cukup digemari di tahun 90-an.

 

Makara sedikit nostalgia ya guys. Nah,  jikalau kalian bosan dengan drama-drama yang ada di tv dan butuh hiburan lain, kalian bisa coba nonton kartun minim dialog yang lucu ini. Selamat Menonton.

(Meity