3 Cara Menggradasi Bibir Ala Cewek Korea

Diposting pada

Fenomena Lip Tint atau seni gradasi warna lipstick ini sedang digandrungi oleh banyak kalangan terutama akil balig cukup akal. Fenomena ini sudah lama muncul dan tetap eksis hingga sekarang. Dengan mengaplikasikan Lip Tint, kau akan terlihat lebih natural dan segar mirip cewek-cewek di Korea. Bukan hanya itu, Penggunaan Lip Tint juga dapat membuat bibir kamu terkesan menjadi kecil dan imut.

Nah, bagaimana sih cara mengaplikasikan Lip Tint? Ada 3 cara nih yang akan kita bahas kali ini. yuk simak infonya.

• Bedak Padat + Lipstick/ Lip Cream

Nah cara yang pertama ini cukup simple, sebab gak membutuhkan waktu yang usang. Saat kalian memakai bedak, coba di aplikasikan juga ke bibir kalian biar terlihat senada dengan warna kulit wajah lainnya. Setelah itu aplikasikan lipstick atau lip cream ke area dalam bibir secukupnya. Setelah itu tap-tap memakai jari agar lebih menyatu dan terlihat gradasinya.

• Concealer + Lip Tint + Lip Gloss Bening

Yang ini lebih rumit sedikit ya, tapi kesannya akan anggun kok. Aplikasikan concealer ke seluruh bab bibir hingga merata dengan warna kulit wajah. Lalu aplikasikan lip tint pada bibir bagian dalam atau setengah bab bibir kalian, lalu tap-tap menggunakan jari semoga lebih merata secara natural. Yang terakhir ialah sapukan lip gloss bening agar terlihat mengkilat dan segar.

• BB Cream/ Foundation + Lipstick

Yang terakhir yakni, menggunakan BB cream atau foundation dan lipstick untuk menggradasikan warna bibir. Gunakan BB cream atau foundation di area bibir dengan tipis dan merata. Setelah itu pakai lipstick pada setengah bab bibir ke dalam, lalu tap-tap memakai jari hingga terlihat kesan bergradasi.

(Monika