3 Cara Cepat Untuk Stylish Di Saat Kau Terburu-Buru

Diposting pada

Manusia pastinya tidak luput dari kesalahan, salah satunya yakni sering kali kita terburu-buru dalam melakukan segala aktifitas sehingga apa yang sudah direncanakan malah jadi kacau semua. Hal mirip ini biasanya dialami oleh para wanita dimana membutuhkan waktu lebih usang untuk mempersiapkan segala sesuatunya, kalau kalian sudah terburu-buru karena lebih mementingkan berdandan tapi tetap ingin kelihatan stylish, yuk ikuti 3 cara ini.

  1. Selalu sedia Scraft

Kenapa harus sedia scraft?  alasannya adalah scraft memiliki banyak fungsi dalam gaya busana kamu mirip diikat di leher, tangan, ataupun di kepala. Bahkan mampu untuk barang-barang milineris kau contohnya di ikat pita pada hand bag atau sling bag dan juga mampu jadi ikat pinggang kamu.

 

  1. Kalung

Karena terburu-buru, busana pun dipilih seadanya terlebih lagi busana yang kamu pilih itu hanya warna polos saja. Wah pastinya agak membosankan ya, tapi jangan khawatir guys kalian bisa gunakan kalung dengan untuk mengatasi busana kalian yang hanya warna polos ini. Kalung yang kekinian biasanya mempunyai tali atau rantai dengan diameter yang besar jadi bisa eksklusif disematkan di leher.

 

  1. Sedia Busana Bermotif

Kalau kamu tidak punya kalung atau scraft kau mampu pakai busana dengan atasan atau bawahan yang bermotif. Meskipun menggunakan celana polos tetapi atasan busana kamu bermotif maka akan tetap terlihat stylish dan tidak terkesan ramai, begitu pun sebaliknya kalau kalian menggunakan atasan polos dengan bawahan bermotif.

wah tidak terlalu susah ya guys, Itulah beberapa cara agar kau bisa tetap stylish walaupun di keadaan sedang terburu-buru. Selamat Mencoba.

(Meity