3 Alat Kecantikan Ini Bisa Buat Bersihin Sepatu Suede

Diposting pada

Bagi kau pencinta sepatu suede pasti tau dong ya betapa sulitnya memebersihkan sepatu jenis ini ?

Seperti yang telah diketahui, bahan suede sangat rentan jikalau terkena air, atau cairan lainnya. Warna yang cepat pudar dan noda yang tertinggal, menciptakan sepatu gres sekalipun akan terlihat lama.

Pernahkah terpikir oleh mu alat dan materi penunjang kecantikkanmu dipakai untuk membersihkan sepatu suede ?

Yap, tak perlu bingung-bingung lagi kamu mampu bersihkan suede mu dengan alat dan bahan penunjangan kecantikanmu ini. Yuk, simak 3 alat berikut ini.

1. Gunakan Nail Buffer

Nail buffer ga cuma mampu bersihin kuku aja loh, beliau juga berfungsi sebagai pengganti sikat untuk membersihkan sepatu suede mu. Karena permukaannya jauh lebih lembut untuk membersihkan permukaan materi suede. Sepatumu dijamin tidak akan rusak apabila menggosoknya dengan ini.

2. Bersihkan Menggunakkan Micellar Water

Kiera O’Hagan, berhasil menemukan solusi untuk membersihkan sepatu suede. Caranya yaitu dengan menuangkan sedikit cairan micellar water di atas kapas lalu menggosokkannya secara lembut pada bab yang terkena noda. Dan cliing kotoran yang menempel disepatu mu pun terangkat dan menghilang.

3. Taburkan Bedak

Jika sepatu suede mu terkena cairan, tepuk-tepuk area tersebut dengan kain bersih atau handuk. Kemudian oleskan satu lapis bedak tabur atau tepung jagung. Biarkan selama satu malam. Setelah itu sikat sepatu dengan sikat suede untuk menghapus debu yang tertinggal.

Gimana girls kira-kira rela nggak nih menggunakan bahan dan alat kecantikanmu untuk membersihkan sepatu ?

(Dwi Ayu, Foto : tokopedia)